Ibu Muda Di Manggarai Timur, NTT Tewas Gantung Diri

- 12 September 2022, 13:40 WIB
Polisi saat melakukan olah TKP
Polisi saat melakukan olah TKP /AS Rabasa

MEDIA KUPANG - Kasus bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Manggarai Timur. Peristiwa ini dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga.

Ibu muda tersebut sempat berpesan kepada anaknya sebelum meninggal. Mirisnya, hal tersebut dilakukan di depan anaknya. Belum diketahui motif aksi bunuh diri tersebut.

Ibu rumah tangga berinisial YI (32) asal Welu, Desa Wejang Mali Kecamatan Lamba Leda Timur, Manggarai Timur, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan meninggal dunia karena gantung diri, pada Minggu 11 September 2022, sekitar pukul 10.00 Wita.

Baca Juga: PPPK Akan Mendapat Beberapa Tunjangan Ini Jika Lolos Seleksi

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kepala Pos Polisi (Kapospol) Mano, Bripka Vinsensius Sahu. Vinsen sapaan akrab Kapospol Mano menyebutkan, telah menerima laporan warga tentang telah ditemukan seorang  ibu rumah tangga dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi gantung diri di balok kamar rumahnya,  dengan menggunakan seutas tali nilon berwarna biru.

"Pada Minggu tanggal 11 September 2022 sekitar pukul 10.00 Wita, saksi atas nama Mariana Estela Aira jaya (9) anak kandung dari korban sedang berada di dalam kamar. Saksi sempat melihat ibunya mengambil seutas tali berwarna biru yang diikat di atas balok yang berada didalam kamar," jelas Vinsen.

Dari keterangan anak korban juga diperoleh informasi, jika sang ibu memberikan pesan kepada putrinya tersebut sebelum melakukan aksi gantung diri.

"Setelah mengikat tali, kepada anaknya  korban menyampaikan pesan untuk menjaga adik dan bapaknya. Dan saat peristiwa memilukan tersebut terjadi posisi suami korban sedang berada di rumah duka yang juga masih di kampung Welu, Desa Wejang Mali," ujar Vinsen.

Baca Juga: Info Terbaru dari MenPAN-RB yang Baru, Penting : Untuk ASN dan Honorer

Halaman:

Editor: AS Rabasa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah