Oknum Anggota TNI Nyaris Adu Jotos dengan Polisi di Sikka NTT, Ternyata ini Alasannya

- 12 Oktober 2023, 19:43 WIB
Kolase Foto Oknum TNI nyaris aadu jotos dengan anggota Polres Sikka
Kolase Foto Oknum TNI nyaris aadu jotos dengan anggota Polres Sikka /Tangkapan Layar Instagram/

MEDIA KUPANG - Sebuah video viral di media sosial dimana memperlihatkan oknum anggota TNI nyaris adu jotos dengan anggota Polisi Lalu Lintas di jalan.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, Kamis 12 Oktober 2023 tersebut memperlihatkan seorang oknum anggota TNI sedang dippeluk oleh wanita berjilbab karena hebdak adu jotos dengan anggota Polantas yang sedang bertugas.

Dalam keterangan unggahan menyebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi di wilayah hukum Polres Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

"Seorang anggota TNI nyaris adu jotos dengan anggota Satuan Lantas Polres Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis 12 Oktober 2023" tulis akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video yang beredar, tampak pria tersebut mengenakan kaus loreng khas TNI dan celana pendek.

Baca Juga: Sedih, Bocah Perempuan Di Bungawaru-Alor Menjadi Kekerasan Seksual Seorang Kakek

Kepala Seksi Humas Polres Sikka Iptu Susanto membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Susanto menuturkan kejadian bermula saat anggota polisi lalu lintas melaksanakan kegiatan penegakan dan pengaturan lalu lintas depan pintu masuk Susteran SSPS, Kamis 12 Oktober 2023.

“Betul (anggota TNI) dari 432 Makassar sedang cuti ke sini. Saat itu yang bersangkutan berboncengan tanpa menggunakan helm. Dia tidak terima dan mengatakan polisi tidak punya hak untuk menahan tentara. Dia mau pukul anggota lantas, anggota lantas tidak meladeni,” ujar Susanto, Kamis 12 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: Instagram @fakta.indo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah