Kronologi Mahasiswa FISIP Unwira Kupang Bunuh Diri di Kost, Ternyata Sempat Nongkrong di Kamar Teman

- 31 Oktober 2023, 16:25 WIB
Foto Mahasiswa Fisip Unwira Kupang ditemukan Bunuh diri di kamar kos
Foto Mahasiswa Fisip Unwira Kupang ditemukan Bunuh diri di kamar kos /tribratanewskupang.com/

MEDIA KUPANG - Kasus bunuh diri mahasiswa FISIP Universitas Katolik Widya Mandira Kupang di Desa Penfui Timur Kabupaten Kupang pada 30 Oktober 2023 lalu menyisakan cerita diantara teman-temannya.

Mahasiswa Fisip Unwira yang kemudian diketahui bernama Athanasius tersebut, sebelum mengakhiri hidupnya, sempat nonton bareng teman-temannya hingga pukul 01.00 Wita. 

Korban yang kemudian ditemukan meninggal dunia dikamar kosnya, merupakan seorang mahasiswa semester akhir Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Katholik Widya Mandira Kupang diduga gantung diri.

Saat ditemukan oleh rekan kuliahnya bernama Emanuel Narek, Athanasius sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung pada balok ventilasi kamar kosnya dengan seutas tali nilon biru yang terikat dilehernya.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H membenarkan adanya kejadian tersebut.

" Ya, benar. Kejadiannya diduga terjadi sekitar Senin dini hari karena saat ditemukan korban sudah meninggal dunia, " terangnya seperti dikutip tribratanewskupang.com, Selasa 31 Oktober 2023.

Baca Juga: Mahasiswa FISIP Unwira Kupang Bunuh Diri di Kamar Kos, Korban Sempat Unggah Foto di Media Sosial

Masih menurut AKBP Agung, kejadian ini diketahui saat rekan korban yang bernama Emanuel Narek kekampus Unika dan diminta dosen mencari korban untuk konsultasi tugas akhirnya.

Saat Emanuel mencari korban dikosnya yang beralamat di RT 13 Rw 04 Dusun II Desa Penfui Timur Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang, ia menemukan pintu dalam keadaan tertutup.

Halaman:

Editor: Primus Nahak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah