Ditabrak Pick Up di Jalan Timor Raya, Ketua RT 10 Desa Naunu, Kecamatan Fatuleu Kupang Tewas di Tempat

- 23 Oktober 2023, 22:42 WIB
Mobil Pick Up milik PT Karsa Pilar Konstruksi yang terlibat kecelakaan di Naibonat
Mobil Pick Up milik PT Karsa Pilar Konstruksi yang terlibat kecelakaan di Naibonat /Miju/

 

MEDIA KUPANG - Kecelakaan hebat terjadi di Jalan Timor Raya, tepatnya di sekitar kilo meter 40, Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang Provinsi NTT.

Kecelakaan yang melibatkan mobil Pick Up milik perusahaan PT. Karsa Pilar Konstruksi dengan nomor polisi AD 9715 A dengan penjual ikan yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R.

Disaksikan media ini, peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa Daniel Mau asal Desa Naunu, Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang Provinsi NTT tersebut terjadi pada Senin, 23 Oktober 2023 sekira pukul 20.00 Wita.

Menurut saksi mata di TKP dekat Cabang Asam Tiga, Jalan Timor Raya Kilo Meter 40, dimana korban Daniel Mau yang merupakan Ketua RT 10 Desa Naunu, Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang Provinsi NTT  sedang melaju dari arah Camplong menuju Kupang berpapasan dengan Mobil Pick Up yang sedang berusaha melambung kendaraan lain sehingga tabrakan tidak terhindarkan.

Baca Juga: Setelah Siuman, Ini Pengakuan Wanita Tanpa Busana yang terlibat Kecelakaan dengan Mobil Milik DPRD Jambi

Akibat tabrakan tersebut, korban Daniel Mau terseret hingga masuk dibawah kolong mobil dan menyebabkan  korban meninggal dunia di tempat.

Sedangkan sopir Pick Up yang diduga sedang mabuk tersebut ditemukan oleh warga dalam keadaan sekarat sehingga dilarikan ke rumah sakit.

Salah satu saksi mata yang merupakan rekan korban mengatakan bahwa korban Daniel Mau hendak ke Kupang untuk ambil ikan.

"Benar, korban adalah ketua RT 10 Desa Naunu, dan mau pergi ambil ikan di Kupang" kata rekan korban yang tidak ingin disebutkan namanya.

Halaman:

Editor: Primus Nahak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah