Pihak Manajemen Sriwijaya Air Lakukan Investigasi Terkait Pesawat Yang Hilang Kontak

- 9 Januari 2021, 20:26 WIB
Ilustrasi pesawat Sriwijaya Air yang hilang dari radar. / /

MEDIA KUPANG - Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta - Pontianak di kabarkan hilang kontak pada Sabtu (9/1) pukul 14.40 WIB.

Atas peristiwa ini, pihak manajeman Sriwijaya Air masih terus melakukan investigasi sebelum menyampaikan pernyataan resminya.

“Manajemen masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan  akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya,”

kata Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Theodora Erika dalam keterangannya dikutip dari Antara di Jakarta, Sabtu 9 Desember 2021.

Saat ini kata Erika pihaknya masih melakukan komunikasi dengan pihak - pihak guna mendapatkan informasi terperinci terkait pesawat tersebut

Sriwijaya Air sampai saat ini masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan SJ-182 rute Jakarta - Pontianak,” kata Erika

Sebelumnya, pesawat berseri SYJ182 ini melakukan kontak terakhir pada posisi 11 nm diutara Bandara Soekarno-Hatra ( CGK ) pada ketinggian 11.000 kaki.

Data dari flightradar24, pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak diketahui akan bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pukul 14.36 WIB.***

 

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X