Dua Target DPD I Golkar NTT, Agus Nahak; Kita Optimistis Menangkan Prabowo Gibran Pada Pemilu 2024

- 23 November 2023, 10:56 WIB
Dua Target DPD I Golkar NTT, Optimistis Menangkan Prabowo Gibran Pada Pemilu 2024
Dua Target DPD I Golkar NTT, Optimistis Menangkan Prabowo Gibran Pada Pemilu 2024 /Fredrik Bau/Media Kupang/DOK. Bappilu Golkar

MEDIA KUPANG - Mesin Partai DPD I Golkar NTT terus bergerak. Konsolidasi makin gencar dilakukan untuk menggapai dua target sekaligus pada Pilpres dan Pemilu 2024.

Khusus untuk daerah pemilihan (Dapil) NTT 7 yang meliputi Kabupaten Belu, Malaka dan TTU, ada dua target yang akan dicapai yakni merebut dua kursi untuk DPRD NTT sekaligus memenangkan pasangan Capres-cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Selamat, Dokter Agus Taolin Berbaju Kuning dan Resmi di Barisan Partai Golkar, Sudah Dapat Restu DPP

Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD I Partai Golkar, Agustinus Mera Nahak kepada media ini, Rabu 22 November 2023 sore mengatakan dua target yang ditetapkan itu sangat realistis dan mereka optimistis mencapainya.   

"Sebagai kader dan pengurus DPD 1 partai Golkar pasti siap mengamankan target yaitu 2 kursi Golkar provinsi dari dapil 7 meliputi Belu, Malaka dan TTU. Dapil NTT 7 siap memenangkan calon presiden koalisi Indonesia Maju Prabowo - Gibran," tegasnya.

Baca Juga: Proyek Jalan Negara Di Alor Gunakan Material Dari Penambangan Tanpa Izin

Dikatakannya, pada Jumat 17 November 2023 lalu, DPD I Golkar NTT melaksanakan konsolidasi partai lewat Forum Caleg DPRD NTT Dapil 7 dan Caleg Kabupaten dari Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Belu dan Malaka di Kantor Golkar Kabupaten TTU.

"Golkar Belu dan Malaka siap merebut kembali kursi Golkar provinsi yang hilang di pileg 2019," ujar Ketua GP Farmasi NTT ini.

Dilansir Rmol NTT, DPD I Partai Golkar Provinsi NTT melaksanakan konsolidasi partai lewat Forum Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota di NTT di TTU pada Jumat lalu.

Halaman:

Editor: Fredrik Bau

Sumber: Media Kupang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah