Sosok Pengacara Muda Asal NTT di Balik Kemenangan Yama Carlos Aktor Film Rumah Merah Putih di PN Tangerang

- 22 September 2023, 13:35 WIB
Sosok Pengacara Muda Asal NTT di Balik Kemenangan Yama Carlos Aktor Film Rumah Merah Putih di PN Tangerang
Sosok Pengacara Muda Asal NTT di Balik Kemenangan Yama Carlos Aktor Film Rumah Merah Putih di PN Tangerang /Fredrik Bau/Hand out untuk Media Kupang

MEDIA KUPANG - Aktor Film Rumah Merah Putih, Yama Carlos akhirnya menang perkara atas kasus yang menimpa rumah tangganya.

Yama Carlos berperkara dengan Arfita Dwi Putri yang sebelumya adalah istrinya.

Seperti diketahui Yama Carlos salah satu aktor  ternama di dunia perfilman tanah air dan salah satu pemeran film rumah merah putih, film yang diambil dari aksi heroik Joni sang penyelamat  bendera merah putih beberapa tahun silam, dengan lokasi syuting di Atambua.

Baca Juga: Suara dari NTT, PDIP Diminta Teladani Sikap Demokrat Jika Ingin Bersama Ganjar Pranowo Gabung ke Prabowo

Yama atau Daniel Amaral dalam film tersebut pada bulan Maret 2023 lalu digugat cerai oleh istrinya di kepaniteraan Pengadilan Negeri Tangerang.

Gugatan cerai tersebut tercatat dengan register perkara  No. 235/Pdt.G/2023/PN.Tng. Gugatan cerai tersebut diajukan Arfita dibarengi dengan gugatan hak asuh anak.

Setelah melewati rangakaian proses persidangan perdata di pengadilan negeri Tangerang, akhirnya berujung manis bagi pihak Yama Carlos.

Baca Juga: Ini Sosok Tepat Jadi Cawapres Prabowo di Pilpres 2024 Menurut Pakar Hukum

Untuk gugatan perceraian, majelis hakim mengabulkan gugatan Arfita, sedangkan untuk hak asuh anak,  majelis hakim menolak gugatan Arfita Dwi Putri dan mengabulkan gugatan rekonvensi atau gugatan balik yang diajukan oleh pihak Yama Carlos, sehingga pihak Yama Carlos memiliki hak asuh anak.

Halaman:

Editor: Fredrik Bau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah