Jubir Gugus Tugas Penanganan COVID-19 NTT Positif Corona, Berdasarkan Rapid Antigen

- 8 Juli 2021, 23:07 WIB
Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi NTT, dr. Marius Ardu Jelamu, M.Si
Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi NTT, dr. Marius Ardu Jelamu, M.Si /Foto : istimewa

MEDIA KUPANG - Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan COVID-19, Provinsi NTT, dr. Marius Ardu Jelamu, M.Si., dikabarkan positif COVID-19 berdasarkan pemeriksaan Rapid Test Antigen, pada Kamis, 8 Juli 2021.

"Berdasarkan pemeriksaan rapid antigen siang tadi, saya dan istri ternyata reaktif (positif COVID-19). Tadi juga diswab dan sudah dikirim ke RSUD Prof Dr. W.Z. Johannes," kata dr. Marius melalui rilis yang diterima media ini, pada Kamis, 8 Juli 2021 malam.

Sehingga, dr. Marius yang juga merupakan Jubir Posko Penanganan Bencana Siklon Seroja Provinsi NTT ini, meminta kepada semua seluruh masyarakat NTT untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan (prokes).

Baca Juga: Kasus Aktif Covid-19 Di Alor Terus Bertambah, Setiap Hari Belasan Hingga Puluhan Orang Terpapar

"Pengalaman saya, walaupun begitu ketat dengan prokes bahkan sudah divaksin lengkap, tetap kena juga. Selalu ada celah virus ini bisa masuk ke tubuh kita tanpa kita sadari. Tidak dipungkiri bahwa selama menjalankan tugas, saya bertemu banyak orang dan itu tidak bisa dihindari," tutur Karo Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT ini.

dr. Marius juga menyampaikan bahwa, beberapa hari ini, dirinya sangt intens diwawancara oleh RRI Ende, RRI Atambua, RRI Kupang, Radio FM Waingapu dan tadi siang juga sempat diwawancarai oleh BBC.

Serta, berbagai media lain seperti TV, media cetak, online dan yang lainnya. Kontent wawancara pun berbicara tentang perkembangan COVID-19 di NTT dan berbagai kebijakan pemerintah.

Baca Juga: Anggota Paspampres dan Petugas PPKM Bersitegang di Lokasi Penyekatan

"Kepada teman teman yang sempat bertemu dengan saya, mohon untuk memeriksakan diri di Laboratorim Kesehatan (Labkes) Provinsi atau falilitas kesehatan (faskes) lainnya. Saat ini, saya sedang melakukan isolasi mandiri di rumah dan mohon doanya," pungkas Jubir Gubernur NTT ini.

Halaman:

Editor: Eryck S


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x