Kerja Sama TNI-POLRI dan Pemkot, Gempur Masyarakat Jayapura dengan Serbuan Vaksinasi COVID-19

- 17 Juli 2021, 22:12 WIB
Antusiasme warga Jayapura ketika akan mendapatkan vaksinasi COVID-19, yang merupakan kerja sama dari TNI-Polri dan Pemkot Jayapura
Antusiasme warga Jayapura ketika akan mendapatkan vaksinasi COVID-19, yang merupakan kerja sama dari TNI-Polri dan Pemkot Jayapura /Foto : istimewa

MEDIA KUPANG - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) X Jayapura, kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi COVID-19 di Lapangan Tenis Cenderawasih, Korem-172, Bucen III, Waena, Jayapura, pada Sabtu, 17 Juli 2021.

Serbuan Vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan kali ini, bekerja sama dengan instansi TNI AD, TNI AU, POLRI serta Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura, Provinsi Papua.

Warga yang hadir pada kegiatan vaksinasi kali ini, begitu banyak. Hal ini membuktikan bahwa, antusiasme warga masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi demi menciptakan kekebalan tubuh (herd imunity) sangatlah tinggi.

Baca Juga: Lanal Maumere Gencar Laksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim, Sebanyak 3.646 Warga Sikka Telah Divaksin

Di tempat terpisah, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) X Jayapura, Kolonel Marinir Feryanto Pardamean Marpaung menyampaikan bahwa, dirinya merasa sangat senang dan bersyukur atas pelaksanaan Serbuan Vaksinasi COVID-19 ini.

Feryanto menambahkan, selain untuk menunjukkan solidaritas antara TNI-POLRI dan juga Pemkot Jayapura, antusiasme warga Jayapura sendiri dalam mengikuti vaksinasi ini juga sangat besar.

"Ini membuktikan bahwa, warga Jayapura sangat mendukung penuh Program Pemerintah yang mencanangkan Sehari Sejuta Vaksin," jelasnya.

Baca Juga: Bupati Lembata, NTT, Meninggal Dunia Akibat Terpapar COVID-19

Untuk itu, dirinya mengharapkan agar antusisme warga Jayapura harus lebih banyak lagi untuk mendapatkan vaksin, ketika dilakukan Serbuan Vaksinasi COVID-19 selanjutnya nanti.

Halaman:

Editor: Eryck S


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah