Sukseskan PON XX Papua, TNI AL Gencar Lakukan Vaksinasi Bagi Para Pelajar di Jayapura

- 13 September 2021, 18:22 WIB
Para pelajar SMP dan SMA di Kota Jayapura, sedang mengantre untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19
Para pelajar SMP dan SMA di Kota Jayapura, sedang mengantre untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19 /Foto : istimewa

MEDIA KUPANG - TNI Angkatan Laut (AL) tak kenal lelah dan terus menerus secara gencar dan masif untuk melaksanakan Serbuan Vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat Jayapura.

Satgas Vaksinator TNI AL mengerahkan seluruh tim vaksinatornya pada kegiatan serbuan vaksin yang bertajuk "Gebyar Vaksin COVID-19 TNI AL Bersama IPDN Guna Mensukseskan PON XX Papua".

Tak hanya Satgas Vaksinator TNI AL, namun Kesdam XVII/Cendrawasih, Biddokes Polda Papua dan Dinkes Kota Jayapura pun turut menerjunkan Tim Vaksinatornya, guna mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi COVID-19, yang digelar di Pelabuhan Umum Jayapura, pada Senin, 13 September 2021.

Baca Juga: Momentum Ultah Sang Istri, Rofin Muda Berbagi Kasih Bersama Penderita Gizi Buruk dan ODGJ

Sebanyak lebih kurang 800 pelajar dari berbagai SMP dan SMA di Kota Jayapura, Provinsi Papua, turut serta pada pelaksanaan serbuan vaksinasi itu. Mereka tidak hanya melaksanakan vaksinasi dosis pertama, tetapi ada juga yang mendapatkan vaksinasi dosis kedua.

Pelaksanaan vaksinasi ini juga dilakukan disamping berlabuhnya Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) dr. Soeharso-990, yang turut dalam mensukseskan PON XX Papua.

Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) X Jayapura, Brigjen TNI Marinir Feryanto Pardamean Marpaung mengatakan, pelaksanaan PON XX Papua tinggal beberapa hari lagi, sehingga pihaknya semakin gencar melaksanakan vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat Jayapura.

Baca Juga: Viral di Instagram, Video Oknum Satpam di Bintaro Intip Istri Orang Lagi Buang Air Kecil

Hal ini dikarenakan, warga Jayapura yang sudah tervaksinasi baru mencapai 53 persen. Sementara target sebelum dilaksanakan PON XX Papua, sebanyak 70 persen masyarakat harus sudah mendapatkan vaksinasi COVID-19 tersebut.

Halaman:

Editor: Eryck S


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah