Pikiran Rakyat Raih Media Brands Award 2022, Pimred Media Kupang : Kami Turut Bangga

- 7 Juli 2022, 21:46 WIB
Chief Executive Officer (CEO) PRMN Agus Sulistriyono menerima penghargaan pada perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Perusahaan Pers (SPS) ke-75 digelar di Kota Pekanbaru pada Rabu, 6 Juli 2022.
Chief Executive Officer (CEO) PRMN Agus Sulistriyono menerima penghargaan pada perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Perusahaan Pers (SPS) ke-75 digelar di Kota Pekanbaru pada Rabu, 6 Juli 2022. /Ryohan B/Pikiran Rakyat

MEDIA KUPANG - Salah satu jaringan Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) yakni Pikiran-Rakyat.com kembali mendapatkan penghargaan bergengsi.

Pikiranrakyat.com kembali mendapatkan penghargaan Media Brands Award 2022 kategori media lokal.

Penghargaan tersebut diberikan pada pada perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Perusahaan Pers (SPS) ke-75 digelar di Kota Pekanbaru pada Rabu, 6 Juli 2022.

Baca Juga: Mengundurkan Diri dari PM Inggris, Ini Hal yang Disesalkan Boris Johnson

Penghargaan ini diterima setelah sebelumnya pada Bulan Maret 2022 lalu, Pikiran Rakyat mendapatkan penghargaan sebagai media online terbaik dan gold winner untuk kategori general news tahun 2022.

Pikiran Rakyat sukses bertransformasi ke media digital nasional terkemuka.

Bahkan, koran yang beredar di Jawa Barat ini kini telah menjelma menjadi ekosistem digital terbesar di Indonesia yang tergabung dalam Pikiran Rakyat Media Network (PRMN).

Hal ini terbukti dengan diraihnya Rekor MURI beberapa tahun lalu.

Dengan mengusung konsep ekonomi kolaboratif, PRMN berkembang sangat pesat.

Halaman:

Editor: Ryohan B


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x