Pulau Komodo Dikelola PT Flobamor, Jokowi : Wisata Harus Bisa Sejahterakan Rakyat NTT

- 21 Juli 2022, 12:08 WIB
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana saat di pesawat kepresidenan sebelum terbang ke Labuan Bajo, Manggarai Barat
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana saat di pesawat kepresidenan sebelum terbang ke Labuan Bajo, Manggarai Barat /Miju/Tangkapan layar Instagram @jokowi

MEDIA KUPANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Kamis 21 Juli 2022 meresmikan penataan kawasan Pulau Rinca, Taman Nasional Pulau Komodo.

Dikutip dari akun Instagram @jokowi, Presiden Jokowi meninggalkan Jakarta menggunakan pesawat kepresidenan Republik Indonesia, langsung terbang menuju Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur.

"Pagi ini saya meninggalkan Jakarta menuju Nusa Tenggara Timur." tulis akun Instagram @jokowi.

Kehadiran Presiden Jokowi di Labuan Bajo untuk menghadiri presmian penataan kawasan Pulau Rinca, Taman Nasional Komodo.

Baca Juga: NIK dan NPWP Sudah Terintegrasi , Lapor Pajak Jadi Mudah

"Saya hendak ke Kabupaten Manggarai Barat untuk menghadiri peresmian penataan kawasan Pulau Rinca, Taman Nasional Komodo," tambah Jokowi dalam akun Instagramnya @jokowi.

Dikutip Kupang dari Antara, Kamis 21 Juli 2022, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan pertumbuhan kunjungan wisatawan ke Labuan Bajo setelah pembangunan sejumlah infrastruktur, harus turut meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Saya harapkan dengan tambahnya turis baik mancanegara maupun nusantara, Labuan Bajo menjadi semakin dikenal dan yang paling penting mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat NTT,” kata Presiden Jokowi saat meresmikan perluasan Bandar Udara Komodo Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT.

Jokowi mengatakan bahwa Labuan Bajo itu komplit karena ada budayanya, pemandangan alam yang bagus, pantaii yang cantik dan itu hanya ada di Labuan Bajo.

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: Instagram @jokowi ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x