Telusuri Kasus Pembunuhan Brigadir J, Timsus Berangkat ke Magelang

- 14 Agustus 2022, 21:35 WIB
Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto
Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto /Miju/Tangkapan Layar pmjnews.com

MEDIA KUPANG - Untuk mengungkap kasus pembunuhan Brigadir J secara terang bederang, penyidik tim khusus yang dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berangkat ke Magelang.

Keberangkatan penyidik tim khusus berangkat ke Magelang untuk menelusuri peristiwa yang memicu kemarahan Ferdy Sambo dan merencanakan pembunuhan terhadap Brigadir J.

Informasi tentang penyidik tim khusus yang berangkat ke Magelang tersebut disampaikan oleh Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto

Baca Juga: Kabareskrim Sebut Deolipa Yumara dan Burhanuddin Tidak Fair, Warganet : Jangan Offside Ya!

"Tim sedang ke Magelang untuk menelusuri kejadian di sana secara utuh kejadian bisa tergambar," ujar Agus Andrianto kepada wartawan, Minggu 14 Agustus 2022 sebagaimana dilansir mediakupang.com dari PMJ News.

Menurut Agus, penelusuran ini untuk mengetahui faktor pemicu penembakan terhadap Brigadir J sebagaimana yang diungkapkan Irjen Ferdy Sambo saat diperiksa sebagai tersangka di Mako Brimob Polri.

Dalam pemeriksaan, lanjut Komjen Agus Andrianto, Ferdy Sambo emosi dan marah setelah mendapat laporan dari istrinya Putri Candrawathi.

Baca Juga: Deolipa Yumara dan Burhanuddin dianggap Tidak Fair oleh Kabareskrim Polri, Ada Apa?

"Faktor pemicu kejadian sebagaimana diungkapkan Pak FS," kata Komjen Agus Andrianto.

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x