Boby Nasution ke Tukang Parkir Kota Medan, Kau Preman Sini? Netizen : Kan Bapak Premannya

- 12 September 2022, 12:52 WIB
Wali Kota Medan, Boby Nasution bersama Tukang parkir
Wali Kota Medan, Boby Nasution bersama Tukang parkir /Miju/Tangkapan Layar Instagram @tkpmedan

MEDIA KUPANG - Wali Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Boby Nasution turun langsung tertibkan parkir liar di Jalan Dr. Mansyur Kecamatan Medan Baru.

Aktivitas Boby Nasution yang juga suami Kaesang Pangarep dan menantu Jokowi ini mengundang perhatian netizen, dimana dalam video yang diunggah oleh akun instagram @tkpmedan disebutkan bahwa "BOBY NASUTION TURUN LANGSUNG TERTIBKAN PARKIR LIAR"

Lebih lanjut dalam postingan video tersebut disertai dengan caption, "Saya tegaskan, jangan ada lagi kejadian parkir-parkir liar bahkan yang sampai memakan badan jalan seperti di Jalan Dr. Mansyur Kecamatan Medan Baru ini,".

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM SIRIMAU di Wilayah NTT, 13 - 15 September 2022, Simak Rute Lengkapnya

"Bagi para juru parkir serta seluruh masyarakat Kota Medan silahkan gunakan lahan parkir yang sudah disediakan," tulis akun Instagram @tkpmedn dengan tagar #medan @kaesangp @bobbynst @dishub_medan.

Video yang berhasi diperoleh MediaKupang.com Senin 12 September 2022 memperlihatkan aktivitas Boby Nasution berkemeja batik lengan panjang tersebut tampak memanggil seseorang yang diduga pengatur parkir liar di Jalan Dr. Mansyur Kecamatan Medan Baru tersebut.

Boby Nasution kemudian memanggil orang tersebut dan bertanya, "Wei, Sini kau, Kau Preman sini? Kau Rapihin ini.." kata Boby.

Baca Juga: PPPK Akan Mendapat Beberapa Tunjangan Ini Jika Lolos Seleksi

Video tersebut sontak mendapat perhatian dari Netizen.

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: Instagram @tkpmedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x