Jelang Flobamora Film Festival, Bioskop Pasiar KFK Jemput Penumpang di Terminal Bolok NTT

- 11 September 2022, 23:57 WIB
Bioskop Pasiar dalam rangka Flobamora Film Festival oleh Komunitas Film Kupang (KFK) digelar di Terminal Bolok, NTT pada Sabtu, 10 September 2022
Bioskop Pasiar dalam rangka Flobamora Film Festival oleh Komunitas Film Kupang (KFK) digelar di Terminal Bolok, NTT pada Sabtu, 10 September 2022 /Media Kupang/Dok. KFK.

MEDIA KUPANG – Flobamora Film Festival kembali menggelar roadshow Bioskop Pasiar ke-3. Pada Sabtu kemarin, Bioskop Pasiar menjemput penumpang film di Terminal Bolok, Kupang Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bioskop Pasiar ke-3 yang diselenggarakan oleh Komunitas Film Kupang (KFK) itu, digelar pada Sabtu, 10 September 2022, mulai pukul 18.00 hingga 19.30 WITA.

Director Flobamora Film Festival, Yedida Letedara mengatakan, dipilihnya Desa Bolok sebagai lokasi pemutaran film karena dekat dengan pemukiman warga.

Baca Juga: Jadwal Kapal Laut Sekitar Wilayah NTT, Senin 12 September 2022, Kapal Ferry, Kapal Perintis dan Kapal Cepat

Selain itu, lokasi itu juga memiliki fasilitas umum yang memadai untuk mengakomodasi masyarakat agar dapat menonton film.

“Sebenarnya karena dekat dengan pemukiman warga dan ada fasilitas umum yang bisa dipakai untuk menonton film”, kata Yedida di Kupang pada Minggu, 11 September 2022.

Lebih lanjut ia menjelaskan, event Bioskop Pesiar ke-3 di Desa Bolok ini melibatkan perangkat desa setempat sebagai mitra kerja sama. Pemerintah desa menjadi informan bagi masyarakat soal keterlibatan mereka dalam pergelaran event tersebut.

Bioskop Pasiar sendiri merupakan salah satu event roadshow film dari serangkaian kegiatan Flobamora Film Festival. Melalui Bioskop Pasiar, KFK ingin mempromosikan festival tersebut.

Baca Juga: Mantan Wadirreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry Raymond Siagian Diberhentikan dengan Tidak Hormat

Halaman:

Editor: Efriyanto Tanouf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah