Mengejutkan, Belasan Siswi SMP di Kabupaten Lamongan digunduli oleh gurunya sendiri

- 30 Agustus 2023, 22:01 WIB
Ilustrasi Wanita Kepala Botak
Ilustrasi Wanita Kepala Botak /Pixabay/

MEDIA KUPANG - Sejumlah siswi SMP di Kabupaten Lamongan Provinsi Jawa Timur mengalami kejadian tidak mengenakan setelah digunduli oleh gurunya. Alasan para siswi tersebut digunduli sungguh mengejutkan.

Kejadian tersebut berlangsung pada Rabu, 23 Agusstus 2023 di SMP Negeri 1 Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Timur.

Melansir wecarejatim.com, Rabu, 30 Agustus 2023, Belasan Siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Sukodadi, Kabupaten Lamongan, digunduli oleh gurunya sendiri lantaran tak memakai ciput saat berjilbab.

Para siswi yang tak terima diperlakukan seperti itu kemudian mengadu kepada orang tuanya mereka masing-masing.

Baca Juga: Masih Ingat Kasus Brigadir J? Begini Update Kondisi Ferdy Sambo dan 3 Terpidana Lainnya

Aksi pembotakan itu dilakukan oleh salah seorang guru berinisial EN. Aksi itu terjadi pada hari Rabu 23 Agustus 2023, saat para siswa hendak pulang sekolah.

Sementara kejadian penggundulan kepala yang menimpa para siswa itu juga membuat orang tua wali murid protes.

Kepala SMPN 1 Sukodadi, Harto mengungkapkan bahwa kejadian tersebut memang sudah berlangsung sekitar seminggu yang lalu. Menurut Harto, para siswa sudah beberapa kali diingatkan oleh guru EN untuk mengenakan ciput saat berjilbab.

Aksi penggundulan terhadap sejumlah siswi itu dilakukan dengan menggunakan alat cukur elektrik. Sehingga, beberapa bagian rambut yang dicukur tampak kurang rapi hingga membuat kepala siswi menjadi botak.

Halaman:

Editor: Primus Nahak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x