Sejarah Tercipta, Dua Puteri Terbaik Pimpin BEM dan BLM UNIPA Indonesia

- 22 Juni 2021, 17:58 WIB
Ketua BLM, Delfiana Galingging (kiri) dan Ketua BEM, Feliksia Silvana Pau Badar (kanan)
Ketua BLM, Delfiana Galingging (kiri) dan Ketua BEM, Feliksia Silvana Pau Badar (kanan) /Media Kupang/Eryck S.

MEDIA KUPANG - Kampus Universitas Nusa Nipa (UNIPA) Indonesia, merupakan satu satu kampus yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Sikka, Provinsi NTT.

Sejak berdirinya dari tahun 2005 silam, UNIPA Indonesia baru sekali memiliki seorang pemimpin Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari kaum hawa. Sedangkan untuk Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) sendiri, belum pernah ada seorang perempuan yang menjadi pimpinan dari lembaga tersebut.

Namun, di usianya yang akan menginjakan kakinya di angka 16 tahun ini, sejarah itu baru tercipta. UNIPA Indonesia akhirnya mampu mendapatkan dua orang puteri terbaik piihan mahasiswa, yang siap menahkodai BEM dan BLM Masa Bakti 2021-2022.

Baca Juga: Lantik Pengurus BLM dan BEM UNIPA, Rektor : High Potential Leadership Terlihat dari Wajah Ketua BLM dan BEM

Ditemui usai dilantik oleh Rektor UNIPA Indonesia, Dr. Ir. Angelinus Vincentius, M.Si., Ketua BEM, Feliksia Silvana Pau Badar menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan, serta ucapan terima kasihnya kepada orang tua, para dosen dan semua mahasiswa, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin BEM UNIPA Indonesia.

"Saya merasa sangat terharu, karena dengan segala kekurangan yang ada, saya dan Wakil Ketua, Marianus Marton diberikan kepercayaan yang begitu besar untuk melanjutkan tongkat estafet BEM ini," ucapnya, pada Selasa, 22 Juni 2021.

"Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat segenap pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada kami," tutur Eping, sapaannya.

Baca Juga: Grafik Covid-19 Aktif Di Alor-NTT Naik, Masyarakat Dihimbau Taat Prokes

Eping menjelaskan, setelah dilantik, pihaknya akan menggelar rapat untuk membahas program kerja, yang akan dicanangkan dan dijalankan selama satu tahun kedepannya.

Halaman:

Editor: Eryck S


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah