Pemilihan BEM UNIPA Indonesia, Sarto Dumbaris Sebut Kemenangan EMA Adalah Kemenangan Bersama

- 17 Juni 2021, 13:22 WIB
Kepala Biro Kemahasiswaan dan Kerjasama, Maximinus Adrianus Sarto Dumbaris, SH.,MH dan Kabag Kemahasiswaan, Christofel O. N. Pale, S.Pi.,M.Si, berpose bersama Paket 02 (EMA) usai keduanya terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM UNIPA Indonesia Periode 2021-2022
Kepala Biro Kemahasiswaan dan Kerjasama, Maximinus Adrianus Sarto Dumbaris, SH.,MH dan Kabag Kemahasiswaan, Christofel O. N. Pale, S.Pi.,M.Si, berpose bersama Paket 02 (EMA) usai keduanya terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM UNIPA Indonesia Periode 2021-2022 /Media Kupang/Eryck S.

MEDIA KUPANG - Proses Pemilhan Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nusa Nipa (UNIPA) Indonesia Periode 2021-2022 telah usai.

Paket 02 (EMA) akhirnya ditetapkan sebagai pemenang melalui Sidang Pleno Penetapan, pada Rabu, 16 Juni 2021.

Untuk itu, mewakili Wakil Rektor III, Hermus Hero, S.Ag.,M.Pd, Kepala Biro Kemahasiswaan dan Kerjasama UNIPA Indonesia, Maximinus Adrianus Sarto Dumbaris, SH.,MH menyampaikan proficiat kepada Ketua dan Wakil Ketua BEM Periode 2021-2021 yang baru saja terpilih.

Baca Juga: Rapat Penanganan Covid -19, Bupati Belu Minta Dinas Terkait Pastikan Pembentukan dan Pengawasan Posko Covid -

"Atas nama Wakil Rektor III, kami menyampaikan proficiat kepada Ketua dan Wakil Ketua BEM UNIPA Indonesia Periode 2021-2022. Tentunya kami juga tidak akan menutup mata dengan kepengurusan BEM yang baru saja terpilih ini," katanya.

Menurut Sarto, kemenangan Paket EMA (Eping dan Marton) merupakan kemenangan bersama.

"Jadi, mari kita dukung semua kegiatan yang akan mereka lakukan nantinya. Karena kemenangan EMA adalah kemenangan kita bersama," terangnya, usai Panitia Pemilihan BEM UNIPA Indonesia mengumumkan hasil perhitungan suara melalui Sidang Pleno Penetepan.

Baca Juga: Kasus COVID-19 di Jawa Barat Meningkat, Kongres IV PA GMNI Terancam Ditunda

Pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kepala Bagian (Kabag) Kemahasiswaan, Christofel O. N. Pale, S.Pi.,M.Si., serta kepada semua pihak dan seluruh mahasiswa, yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini.

Halaman:

Editor: Eryck S


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x