Menteri Luhut Prediksi Covid 19 Meningkat, Netizen : kalah Trend sama Kasusnya Ferdy Sambo

- 7 November 2022, 15:00 WIB
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan /Miju/Tangkapan Layar Instagram @luhut.pandjaitan

MEDIA KUPANG - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyebut bahwa akan ada kemungkinan peningkatan kasus Covid-19 dalam dua bulan ke depan.

Pernyataan Luhut tersebut disampiakan melalui akun instagramnya @luhut.pandjaitan sebagaimana dikutip Instagram @pikiranrakyat pada Senin, 7 November 2022.

Berdasarkan keterangan dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan diketahui bahwa ada kemungkinan peningkatan kasus Covid-19 dalam seminggu terakhir.

"Adanya indikasi kenaikan kasus Covid-19 yang kembali meningkat hingga menyentuh angka 5.000 kasus dalam satu minggu terakhir," katanya, Jumat, 4 November 2022.

Baca Juga: Update Kasus Lukas Enembe, Sekda Papua Ridwan Rumasukun Diperiksa KPK

Selain itu, Luhut Pandjaitan juga mengatakan bahwa puncak gelombang Covid-19 berbagai varian baru akan diprediksi terjadi pada satu hingga dua bulan ke depan.

"Berdasarkan berbagai data yang telah kami amati dan berangkat dari trajectory kasus Covid-19 yang lalu, puncak gelombang berbagai varian baru ini diperkirakan akan terjadi pada satu hingga dua bulan ke depan," ujarnya.

Menanggapi pernyataan Luhut Pandjaitan tersebut, netizen kemudian memberikan komentar sebagaiman dirangkum MediaKupang.com dari akun Instagram @pikiranrakyat, Senin, 7 November 2022.

Baca Juga: 6 Pesawat Pengebom Nuklir Milik AS Bakal Parkir Dekat NTT, Indonesia Beri Respon Ini

"Iya naik karena cuaca kurang bagus juga
Ini kan skr pada sakit karena perubahan cuaca," tulis akun Instagram @dolyfaizka89.

"Mantab melebihi sang pencipta ini orang," tulis akun Instagram @drieakhtar.

"Stok vaksin abis gk ad berita bgini, pas stok vaksin udh ready tau2 bilang gelombang covid muncul lagi bla blem blaem pret kzl????," komentar akun Instagram @steffania.puspa.

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: Instagram @pikiranrakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x