Alasan Ayah Mencabuli Anak Tiri Usia 17 Tahun Hingga Hamil 6 Bulan di Musi Rawas Buat Geram Netizen

- 15 Februari 2023, 18:31 WIB
Ilustrasi Rudapaksa
Ilustrasi Rudapaksa /Pikiran Rakyat/

MEDIA KUPANG - Seorang ayah tiri di Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan tega mencabuli anak tirinya sendiri hingga hamil 6 bulan.

Perbuatan pelaku Iwan (40) kepada anak gadis yang masih berusia 17 tahun tersebut membuat korban kini hamil dan harus menanggung malu.

Dikutip MediaKupang.com dari Instagram @memomedsos, Rabu 15 Februari 2023, Perbuatan tidak senonoh ini sudah tiga kali dilakukannya di rumahnya.

Aksi biadab itu ia lakukan lantaran sudah tidak mendapat jatah lagi dari istrinya. Sebab sang istri dikatakannya tidak mau mempunyai keturunan lagi.

Baca Juga: Pesawat Susi Air Dibakar, Pilot Disandra, OPM Rilis Video saat Kejadian

Terungkapnya perbuatan bejat Ayah tiri korban menurutnya, bermula pada Sabtu 11 Februari 2023. Saat itu korban mengeluhkan kalau perutnya sakit dan merasa mual-mual. Dan kondisi itu mulai membuat keluarga korban curiga.

Kemudian keluarga korban langsung membawanya untuk berobat di Klinik Baroka di Desa O Mangunharjo, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas. Setelah diperiksa, diketahui kalau korban sedang hamil 6 bulan.

“Lantas keluarga korban kaget dan langsung menanyakannya ke korban, siapa yang telah menyetubuhinya,” jelas Kasat Reskrim.

Kecurigaan saat itu menurutnya, belum muncul sedikitpun terhadap Ayah tiri korban. Apalagi Ayah tiri korban saat itu juga ikut mengantarkan korban untuk berobat.

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: Instagram @memomedsos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x