Sebut Korban Telah Kawin Dengan Setan, Dukun Cabul Rudapaksa Tiga Orang Gadis di Manggarai Barat

- 4 September 2023, 19:49 WIB
Ilustrasi Pemerkosaan
Ilustrasi Pemerkosaan /Shutterstock/

MEDIA KUPANG - Nasib naas menimpa 3 orang gadis di Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggrai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Pasalnya ketiga gadis yang masing-masing berinisial DW (18), PBRW (13), dan DS (11) menjadi korban pemerkosaan dan pelecehan oleh dukun cabul yang beroperasi di daerah tersebut.

Dukun cabul yang diketahui berinisial J tega merudapaksa dan melakukan pelecehan seksual terhadap tiga tersebut dengan alasan ketiga korbannya telah kawin dengan setan dan harus segera disembuhkan oleh dirinya.

Dikutip dari Instagram @labuanbajo_info, Senin 4 September 2023, Kapolsek Lembor Ipda Yostan Alexanderia Lobang menjelaskan aksi bejat J berawal dari perkenalannya dengan kakek korban berinisial TT di sebuah rumah sakit di Labuan Bajo, Manggarai Barat.

Baca Juga: Puan Maharani Soroti Penggudulan Kepala Siswi di Lamongan, Netizen : Mulai Mencari Perhatian Publik Lagi Ni

Saat itu, TT sedang menjalani perawatan di rumah sakit, dan J kemudian memperkenalkan dirinya bisa menyembuhkan melalui pengobatan tradisional.

Bahkan, J juga menyebut telah menyembuhkan sejumlah pejabat dan polisi di Manggarai Barat.

"Dia bilang bisa pengobatan secara tradisional. Dia sebut nama pejabat dan kapolsek yang sudah diobatinya," ungkap Yostan pada Minggu 3 September 2023.

Dari perkenalan tersebut, TT dan J pun bertukar nomor telepon di rumah sakit.

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: Instagram @labuanbajo_info


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x