Selebgram Luluk Nuril Menangis Saat Baca Permohonan Maaf, Netizen : Nangis Karena Jabatan Suaminya Dicopot

- 7 September 2023, 22:27 WIB
Selebgram Luluk Nuril saat membacakan permohonan maaf kepada Siswi
Selebgram Luluk Nuril saat membacakan permohonan maaf kepada Siswi /Tangkapan Layar Instagram @fakta.indo/

MEDIA KUPANG - Sebuah Video Viral memperlihatkan seorang selebgram sedang memarahi siswi magang di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Probolinggo, Provinsi Jawa Timur.

Belakangan pelaku dalam video viral tersebut diketahui bernama Luluk Nuril, seorang istri dari anggota Polres Probolinggo.

Setelah videonya viral, Luluk Nuril kemudian menyampaikan permohonan maaf sambil menangis.

Dikutip dari Instagram @fakta.indo, Kamis, 7 September 2023, Pemilik akun Selebgram Luluk.Nuril yang mempunyai nama asli Luluk Sofiatul Jannah menyampaikan permohonan maafnya secara langsung di depan awak media, serta para guru SMKN 1 Kota Probolinggo.

Baca Juga: Tradisi Kawin Tangkap atau Piti Rambang di Sumba, Perempuan Diculik untuk Dijadikan Istri

Kepada awak media, Luluk berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya, melakukan dan memviralkan perundungaan kepada lembaga sekolah manapun, serta lebih bijak dan beretika dalam penggunaan media sosial di masa yang akan datang.

Tangis Selebgram itu semakin pecah, saat membacakan teks permohonan maaf. Kemudian diakhiri dengan saling berpelukan antara ibu dari orang tua siswi magang dan Luluk.

Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana menyebut, bakal menindak tegas anggotanya, yang terlibat dalam permasalahan tersebut. Pasalnya, telah menimbulkan ketidaknyamanan dan kerugian pada institusinya.

Sanksi yang bersangkutan, kita akan copot dari jabatan yang sekarang. Dari Polsek kembali ke Polres, kemudian proses sidang kode etik maupun kedisiplinan sementara berjalan,” tegasnya, di SMKN 1 Kota Probolinggo, Rabu 6 September 2023.

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: Instagram @fakta.indo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x