Beraksi ala Citayam Fashion Week, Camat Cantik Ini Dicopot. Netizen : Belahannya Kurang Tinggi Bu!!!

- 8 Agustus 2022, 19:39 WIB
Camat Payakumbuh Timur Dewi Novita saat tampil di Payakumbuh Fashion Week
Camat Payakumbuh Timur Dewi Novita saat tampil di Payakumbuh Fashion Week /Miju/Tangkapan Layar Instagram @nyinyir_update_official

MEDIA KUPANG - Nasib naas menimpa salah satu Camat di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat karena dicopot dari jabatannya setelah video dirinya sedang beraksi ala Citayam Fashion Week viral di media sosial.

Dikutip dari akun Instagram @nyinyir_update_official, Senin 8 Agustus 2022, menyebutkan bahwa seorang camat di kota Payakumbuh mengungkapkan kekecewaannya setelah membuat konten ala Citayam Fashion Week dengan nama Payakumbuh Fashion Week karena dianggap telah melanggar norma agama dan adat istiadat setempat.

Camat tersebut bernama Dewi Novita, Camat Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat.

Baca Juga: Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Masuk Pulau Komodo, Netizen : Batalkan Sekalian

"Aku seorang camat di kota Payakumbuh Sumatera Barat pernah ikutan membuat video viral ala-ala Citayam Fashion Week dengan nama Payakumbuh Fashion Week maksud hati hanya sebagai konten-konten biasa aja, tanpa ada maksud melanggar norma-norma agama atau adat istiadat Minang Kabau kemudian di komenlah oleh salah satu lembaga MUI Kota Payakumbuh" keluh Dewi Novita.

"Mulai dari komen MUI itulah malapetaka itu hadir karir yang aku bangun sekian lama hancur hanya gara-gara komen MUI yang sangat tidak objektif. Dengan melaporkan aku ke Walikota Payakumbuh dan akhirnya aku diberhentikan menjadi camat di Payakumbuh Timur terimakasih MUI kota Payakumbuh sudah membuat hancur semua impian aku" sambungnya.

Namun, Dewi mengaku jika MUI Kota Payakumbuh tidak memberikan komentar terhadap daerah lainnya di Sumatera Barat. Ia merasa ini salah satu cara untuk menghancurkan dirinya sebagai camat di wilayah tersebut.

Baca Juga: Apa itu Justice Collaborator yang Diajukan Tersangka Bharade E, Simak Penjelasan Berikut

"Tapi yang anehnya daerah lain di Sumatera Barat yang membuat video seperti ini tidak dikomen sama sekali apakah ini salah satu cara untuk menghancurkanku sehingga semua impianku hancur lebur dalam sekejap mata. Sekali lagi ucapan ribuan terimakasih kepada MUI Kota Payakumbuh dan Provinsi Sumatera Barat atas komen yang sangat tidak berdasar sehingga menghancurkan impianku dan 2 orang anakku" ungkapnya.

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: Instagram @nyinyir_update_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x