Kasus Karyawan Alfamart, Hotman Paris: Jangan Takut, Saya Siap Bela Kamu Secara Gratis

- 15 Agustus 2022, 11:53 WIB
Pengacara kondang Hotman Paris siap membela dan memberikan bantuan hukum secara gratis kepada karyawan Alfamart.
Pengacara kondang Hotman Paris siap membela dan memberikan bantuan hukum secara gratis kepada karyawan Alfamart. /Instagram/@hotmanparisofficial

MEDIA KUPANG – Hotman Paris menyatakan dirinya membela karyawan Alfamart yang disuruh meminta maaf bahkan diancam dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) oleh seorang ibu yang mengambil cokelat tanpa membayar.

Pengacara kondang itu menanggapi kasus Alfamart melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan pihak (karyawan) Alfamart segera menghubunginya.

"Halo pegawai Alfamart, kamu mengadu ke saya, jangan takut," tulis Hotman Paris melalui akunnya @hotmanparisofficial.

Baca Juga: Setelah AKP Rita, Kini Muncul Lagi Nama Nikita Mirzani Dikaitkan dengan Irjen Ferdy Sambo

Ia bahkan ingin membantu karyawan Alfamart secara gratis. “Saya siap membela kamu, gratis. Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis."

Hotman Paris juga menegaskan agar karyawan Alfamart itu tidak meminta maaf kalau tidak bersalah. "Jangan minta maaf kalau mau merasa tidak bersalah, lawan! Salam Hotman Paris dari Bali yang masih ngantuk-ngantuk."

Diberitakan sebelumnya, video permintaan maaf karyawati Alfamart viral di Twitter usai konsumen itu membawa pengacaranya. Video permintaan maaf berdurasi 1 menit 29 detik itu diviralkan akun bernama @Mei2Namaku pada 14 Agustus 2022.

Baca Juga: KPU Resmi Tutup Pendaftaran Parpol, Total yang Daftar Ada 40, Berikut Daftarnya

Dalam video itu, karyawan Alfamart mengklarifikasi karena telah menyebar video yang dibuatnya hingga menjadi viral. Menurutnya, itu hanya kesalahpahaman.

Halaman:

Editor: Efriyanto Tanouf

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x