Jelang Magrib Brigadir J Keluar dari Kamar Istri Ferdy Sambo, Kuat Maruf Saksikan Kondisi Putri Candrawathi

- 25 Agustus 2022, 20:30 WIB
Putri Candrawati
Putri Candrawati /Tangkap layar Instagram/

MEDIA KUPANG - Sejumlah isu yang beredar terkait dengan motif penembakan terhadap Brigadir J atau Joshua Hutabarat di Rumah Irjen Ferdy Sambo perlahan - lahan mulai menampakkan titik terang.

Sebelumnya banyak isu yang beredar terkait dengan motif penembakan terhadap Brigadir J, mulai dari pelecehan, dendam skuad lama, LGBT hingga disinyalir soal dana pengamanan 303.

Namun, belakangan beberapa isu di antaranya telah terbantahkan. Soal pelecehan di Duren Tiga, polisi sudah memastikan hal itu tidak terjadi.

Baca Juga: Hari ini Ferdy Sambo Jalani Sidang Kode Etik, Besok Giliran Putri Chandrawathi dalam Kasus Brigadir J

Belakangan muncul lagi isu kejadian di Magelang yang membuat Irjen Ferdy Sambo nekat merencanakan pembunuhan terhadap Brigadir J.

Terkait kejadian di Magelang tersebut, anggota DPR Komisi III pun lantas mempertanyakan hal tersebut kepada Kapolri saat rapat kerja bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Rabu 24 Agustus 2022 kemarin.

Anggota Komisi III DPR RI, Sarifuddin Sudding mempertanyakan kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait kebenaran sejumlah informasi yang diterimanya soal peristiwa yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah.

Di mana, peristiwa itu, kata Sudding, menyebabkan kemarahan bagi Ferdy Sambo kepada Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J sehingga terjadi insiden di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Anggota DPRD dari Gerindra Jadi Tersangka Kasus Aniaya Perempuan, Djojohadikusumo : Pecat dan Pidana

Halaman:

Editor: Ryohan B

Sumber: YouTube DPR RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x