Mengejutkan, Pengendara Mobil ini Ribut dengan Polisi Usai Lakukan hal ini

- 26 Januari 2023, 10:30 WIB
Polisi saling dorong dengan pengendara mobil
Polisi saling dorong dengan pengendara mobil /Miju/

MEDIA KUPANG - Kejadian mengejutkan terjadi di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan pada Selasa 24 Januarii 2023.

Peristiwa tersebut melibatkan seorang Polisi serta pengemudi mobil di sebuah SPBU di Kota Banjarmasin dan menjadi viral di media sosial.

Dalam Video viral terebut, terlihat anggota Polisi terlibat saling dorong dengan pengemudi mobil.

Dikutip MediaKupang.com dari akun Instagram @fakta.indo, seorang pengemudi mobil yang ugal-ugalan dan sempat melawan petugas Kepolisian saat diberhentikan di Jalan A Yani km 3, Kota Banjarmasin, Selasa 24 Januari 2023.

Baca Juga: Ibu dan Anak ini Tipu Putri Kerajaan Arab Saudi Senilai Ratusan Miliar Rupiah

Dari hasil pemeriksaan Kepolisian, pengemudi bernama M Syaifullah (24) warga Sungai Ulin, Kota Banjarbaru itu juga kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu dan alat hisapnya.

Sebelum berhasil diberhentikan, M Syaifullah (24) diketahui kabur dan tidak membayar pasca mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Telawang, Kota Banjarmasin.

Aksi kejar-kejaran berlangsung dari SPBU Telawang berlanjut menuju luar kota melintasi jalan Hasanuddin dan Jalan A Yani. Di tengah aksi kejar-kejaran, M Syaiful sempat menyenggol kendaraan operator SPBU yang mengejarnya sehingga membuat operator SPBU itu terjatuh.

Peristiwa tersebut mendapat sorotan dari warganet dan memberikan beragam komentar di Instagram.

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: Instagram @fakta.indo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x