Prabowo Subianto Datang Lagi ke Atambua, Kunjung Khusus Unhan RI Ben Mboi? Simak Agenda Lengkapnya

- 1 September 2023, 22:49 WIB
Bupati Belu dokter Agus Taolin bersama Ketua Gerindra Belu Walde Berek dan Sekretaris Gerindra NTT Fernando Osorio Soares saat memberikan keterangan terkait rencana kunker Prabowo Subianto ke Belu, Jumat 1 September 2023
Bupati Belu dokter Agus Taolin bersama Ketua Gerindra Belu Walde Berek dan Sekretaris Gerindra NTT Fernando Osorio Soares saat memberikan keterangan terkait rencana kunker Prabowo Subianto ke Belu, Jumat 1 September 2023 /Fredrik Bau/Media Kupang

MEDIAKUPANG.COM - Menteri Pertahanan ( Menhan ) RI, Prabowo Subianto dijadwalkan kembali datang ke Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Kedatangan Menhan RI yang juga Ketua Umum Partai Gerindra ini ke Belu bukanlah kali pertama tapi sudah berkali-kali.

Dua kedatangan terakhir Prabowo Subianto ke Belu adalah pada tahun 2018 silam dan pada Januari 2022 lalu.

Baca Juga: Kader Gerindra Harus Jadi Solusi Bukan Polusi di Tengah Masyarakat

Kali ini, Prabowo Subianto akan datang ke Belu dan dijadwalkan tiba di Belu pada Minggu 3 September 2023 untuk melaksanakan sejumlah agenda.

Kunjungan Prabowo Subianto ke Belu ini diungkap Sekretaris DPD Partai Gerindra Nusa Tenggara Timur, Fernando Osorio Soares saat membawakan sambutan pembukaan kegiatan Temu Kader Gerindra di Aula CU Kasih Sejahtera Atambua, Jumat 1 September 2023.

Osorio menyebutkan bahwa Ketum Gerindra yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto sangat mencintai NTT karena itu, Prabowo akan segera berkunjung ke Kabupaten Belu.

Baca Juga: Ayodhia Gantikan Viktor Bungtilu Laiskodat, Usulan DPRD NTT Tak Ada yang Lolos

"Bapak Prabowo akan menginap dua malam di sini (Atambua-Belu, red). NTT hanya 11 persen bagi Bapak Prabowo. Tapi ketika menjabat, Bapak Prabowo selalu bertanya apa yang harus kita lakukan di NTT. Kami sampaikan kepada beliau kita bangun pertanian, peternakan di kabupaten ini.

Halaman:

Editor: Fredrik Bau

Sumber: Media Kupang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x