Vandem Dipukul OTK di Pesta, Oknum Caleg ini Sebut Nama Anggota DPRD Belu, AH ; Itu Fitnah

- 13 Oktober 2023, 14:14 WIB
Vandem Dipukul OTK di Pesta, Oknum Caleg ini Sebut Nama Anggota DPRD Belu Bekingi Pelaku
Vandem Dipukul OTK di Pesta, Oknum Caleg ini Sebut Nama Anggota DPRD Belu Bekingi Pelaku /Foto/ ilustrasi /

MEDIA KUPANG - Vandem (Bukan sang aktor film laga Jean Claude Van Damme, red) dipukul orang tak dikenal (OTK) saat menghadiri sebuah pesta nikah di Desa Rafae, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu pada Kamis 5 Oktober 2023 lalu.

Vandem dipukul oleh OTK yang diduga ingin mengacau di pesta tersebut. Usai dipukul, Vandem lantas melaporkan peristiwa yang dialaminya ke polisi.

Terhadap kasus pemukulan yang dialami Vandem, pihak keluarga tidak menerima baik dan meminta pihak kepolisian mengusut kasus tersebut.

Baca Juga: Teken MoU dengan Bawaslu Belu, Pena Batas RI-RDTL Ikut Awasi Tahapan Pemilu 2024 dan Pilkada

Meski tidak mengenal pelaku pemukulan, keluarga korban menyebut nama salah satu anggota DPRD Belu sebagai orang yang membekingi aksi pemukulan itu.

Keluarga korban yang adalah salah satu calon angggota DPRD Belu di Pemilu 2024 yakni Putra Dapatalu kepada media ini via whatsapp, Jumat 13 Oktober 2023 mengaku kaget dan heran karena adiknya justru dipukul OTK disaksikan Anggota DPRD Belu.

Menurut Putra Dapatalu, sesuai kronologis yang diceritakan korban bahwa korban diajak salah satu Anggota DPRD Belu yakni Aprianus Hale  (AH) alias Jovan untuk bersama ke pesta tersebut.

Baca Juga: Warga Perbatasan RI-RDTL Kesulitan Air Bersih Gegara Pekerjaan Proyek Jalan di Desa Sisi Fatuberal

Putra yang juga seorang pengacara ini lantas menanyakan mengapa adiknya sampai dipukul? Adik korban pun menjelaskan bahwa dia tidak kenal ataupun bermasalah dengan dengan pelaku.

Halaman:

Editor: Fredrik Bau

Sumber: Media Kupang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x