Besok Dilantik Jadi Sekda NTT, Ini Profil Domu Warandoy

- 12 Juli 2022, 14:53 WIB
Domu Warandoy
Domu Warandoy /Ryohan B/Gaharunews

MEDIA KUPANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Sumba Timur Domu Waranndoy, M.Si dipastikan menggantikan Ben Polomaing yang pensiun sebagai Sekda NTT. 

Kepastikan Pelantikan Domu Warandoy, M.Si menjadi Sekda Provinsi NTT di di Aula El Tari Kupang, pada Rabu (13/7/2022), Pkl. 15.00 WITA.

Informasi tentang pelantikan Domu Warandoy itu tertuang dalam Surat Gubernur NTT Nomor: 800/120/BKD. 3.2 tertanggal 11 Juli 2022, yang ditandatangani oleh Plt. Sekda NTT, Johanna E. Lisapaly, SH, M.Si.

Baca Juga: Sempat Keluhkan ini, Satpam Bank NTT Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kantor

Surat tersebut ditujukan kepada Domu Warandoy, SH, M.Si bersama isterinya. Perihal surat tersebut adalah Undangan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi NTT.

Dijelaskan dalam surat tersebut, berdasarkan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017, setiap Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan mengangkat sumpah/janji jabatan menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Sehubungan dengan hal tersebut diminta kehadiran Saudara untuk dilantik dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, yang akan dilaksanakan pada Rabu, 13 Juli 2022, Pukul 15.00 WITA sampai selesai. Tempat: Aula Utama El Tari Kupang, Pakaian Sipil Lengkap (PSL) untuk Pejabat yang dilantik – Pakaian Nasional (Kebaya) untuk Pendamping/istri,” demikian isi surat tersebut yang copyannya diperoleh Media Kupang, Senin 10 Juli 2022 malam.

Baca Juga: Tak Diperhatikan Pemerintah, Pemuda di Belu Swadaya Perbaiki Jalan

“Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19, maka Saudara diminta untuk hadir dengan menggunakan masker dan melaksanakan seluruh ketentuan protokol kesehatan yang beriaku. Demikian undangan ini, atas kehadiran dan kerjasamanya disampakan terima kasih,” demikian bagian terakhir surat itu.

Halaman:

Editor: Ryohan B

Sumber: Victorynews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah