Dugaan Perselingkuhan Oknum ASN di NTT Ketahuan Lewat Chat Whatsapp, Begini Isi Pesannya

- 17 Juli 2022, 19:08 WIB
Suasana penyelesaian masalah perselingkuhan di Kantor Desa Oelunggu Dihadiri Kades Jhon Baidenggan namun tidak dihadiri oleh IN alias Iwan
Suasana penyelesaian masalah perselingkuhan di Kantor Desa Oelunggu Dihadiri Kades Jhon Baidenggan namun tidak dihadiri oleh IN alias Iwan /Laskartimur.com/

MEDIA KUPANG - IN, seorang oknum guru ( ASN ) di Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao-NTT diduga selingkuhi istri tetangga sendiri berinisal EF.

Perselingkuhan itu menyebabkan EF hamil.

Suami EF kepada media , Sabtu 16 Juli 2022 mengatakan hubungan terlarang istrinya EF dengan Oknum Guru IN terungkap pada Juni 2022 bulan lalu.

Baca Juga: WhatsApp, Facebook Hingga Instagram akan Diblokir Tanggal 20 Juli 2022, Ini Permintaan Muhaimin Iskandar

Di mana saat itu menurut dia, dirinya membaca bukti chat mesum antara IN dan EF yang pada intinya mengajak mengulangi perbuatan mesum karena menurut sang istri EF adegan yang barusan dilakukan terkesan terburu buru dan ingin mengulanginya lagi bersama IN.

“Saya ketahui IN berselingkuh dengan istri saya EF sekitar bulan Juni tahun 2022 yang lalu, waktu itu saya membaca hasil chat melalui Whatsapp antara IN dan EF di handphone milik EF istri saya yang bunyinya mengajak mengulangi perbuatan mereka karena barusan yang dilakukan itu terkesan terburu-buru,” ungkap AS suami dari pada EF dikutip Media Kupang dari Laskartimur.com, Minggu 17 Juli 2022.

Baca Juga: Cabuli Anak Laki laki, Guru Agama di Tanggerang Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Ketika ditanya wartawan apakah hanya dengan bukti chat dirinya menilai istrinya telah berselingkuh? Kembali AS mengatakan istrinya telah mengkhianati dirinya dan telah berselingkuh karena hal tersebut sudah diakui istrinya sendiri bahwa anak yang dilahirkan tersebut adalah hasil hubungan gelap alias selingkuh dengan oknum ASN yang berinisial IN tersebut.

“Oknum guru IN ini sudah saya anggap adik saya sendiri, karena berhubung mereka banyak orang tinggal dalam 1 rumah sehingga saya mengajak kalau mau ada diantara mereka boleh tinggal dengan saya, semula adiknya yang tinggal dengan saya tapi kemudian dia (IN) menggantikan adiknya tinggal di rumah saya, mereka semua sudah saya anggap keluarga, namun ujung-ujungnya rumah tangga saya yang hancur, mungkin karena dia dengan istri saya sudah berselingkuh,” ujar AS dengan nada kesal.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: Laskartimur.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah