Sukseskan Vaksinasi TNI AL, Atlet Dayung PON XX Papua Turut Berpartisipasi

- 22 Juli 2021, 15:04 WIB
6 orang Atlet Dayung PON XX Papua bersama pelatih, turut berpartisipasi dalam melaksanakan Vaksinasi COVID-19 dari Lantamal X Jayapura
6 orang Atlet Dayung PON XX Papua bersama pelatih, turut berpartisipasi dalam melaksanakan Vaksinasi COVID-19 dari Lantamal X Jayapura /Foto : istimewa

MEDIA KUPANG - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) X Jayapura, semakin gencar dan masif dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi COVID-19 terhadap seluruh warga masyarakat maritim di Kota Jayapura.

Kegiatan vaksinasi ini, kembali dilaksanakan dan menyasar di pusat perekonomian di Kota Jayapura, yakni Tempat Pelalangan Ikan (TPI) Hamadi, pada Kamis, 22 Juli 2021.

Untuk itu, Atlet Dayung Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 pun ikut andil dan turut berpartisipasi pada kegiatan vaksinasi, yang dilaksanakan oleh Lantamal X Jayapura tersebut.

Baca Juga: Dua Tersangka Penyelundupan Rokok ke Timor Leste Terancam Bui Maksimal 10 Tahun

Dimana, Tim Dayung PON XX Papua itu berjumlah 6 orang. Mereka secara bergantian melaksanakan screening, hingga dilakukan vaksinasi oleh Tim Vaksinator.

"Pagelaran PON XX Papua 2021 sudah dekat dan tinggal beberapa bulan lagi. Untuk menjaga kondisi tubuh para atlet, maka kita melaksanakan kegiatan vaksin ini. Kami juga ingin agar pagelaran akbar di Papua ini, dapat berjalan dengan lancar, aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Pelatih Cabor Dayung dari Papua ini.

Kegiatan vaksinasi yang berlangsung hari ini, dilaksanakan dengan menurunkan tim dari Dinas Kesehatan Lantamal X sebanyak 7 orang. Serta, dipimpin langsung oleh Kadiskes Lantamal X, Mayor Laut (K) drg. Agus Pudianto, Sp. Pros.

Baca Juga: Varian Delta COVID-19 Telah Masuk Wilayah NTT, Warga Dihimbau Jangan Panik

Kegiatan ini, akan terus dilakukan oleh Lantamal X hingga negara betul-betul terbebas dari Virus COVID-19. Hingga Kamis, 22 Juli 2021, sebanyak 7.150 warga Papua Jayapura telah mendapatkan Vaksinasi COVID-19 dari Lantamal X.***

Halaman:

Editor: Eryck S


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x