Usai Ambil Cokelat Tanpa Bayar, Perempuan Kaya ini Bawa Pengacara Suruh Karyawati Alfamart Minta Maaf

- 15 Agustus 2022, 09:27 WIB
Amelia, karyawati Alfamart meminta maaf atas beredarnya video ibu-ibu yang ketahuan mencuri cokelat.
Amelia, karyawati Alfamart meminta maaf atas beredarnya video ibu-ibu yang ketahuan mencuri cokelat. /Tangkap layar Twitter/@Mei2Namaku.

MEDIA KUPANG – Amelia, seorang karyawati Alfamart yang merekam tindakan tidak terpuji dari seorang ibu akhirnya meminta maaf. Diketahui, oknum ibu tersebut tertangkap basah mengambil cokelat tanpa membayar saat berbelanja di Alfamart.

Diketahui, penyebab kejadian itu diduga berasal dari sebuah video yang diunggah oleh @nhklm di TikTok pada 13 Agustus 2022 lalu. Dalam video tersebut, karyawati Alfamart menagih tiga cokelat yang diduga belum dibayar oleh seorang ibu.

Berikut isi percakapan video dimaksud. “Coba saya lihat dulu, mana? Kenapa ibu nggak jujur,” kata perekam video.

Baca Juga: KPU Resmi Tutup Pendaftaran Parpol, Total yang Daftar Ada 40, Berikut Daftarnya

“Ada itu, ada saya lihat,” lanjut karyawati lainnya.

Kemudian ibu tersebut mengeluarkan tiga bungkus cokelat dan menyerahkan kepada salah satu karyawati. Ibu itu lalu turun dari mobil, ia diminta untuk membayar coklat yang telah diambilnya.

“Engga mau lah, bayar dulu lah. Gimana sih ngambil cokelat,” kata perekam video yang setelah diposting di TikTok bertuliskan “ibu ber-Mercy sindikat cokelat di minimarket.”

Terkait video permintaan maaf karyawati Alfamart, menjadi viral di Twitter setelah ibu bernama Mariana itu membawa pengacaranya. Video permintaan maaf berdurasi 1 menit 29 detik itu diviralkan akun bernama @Mei2Namaku.

Baca Juga: Kejagung Tunjuk 30 Jaksa Kawal Kasus Irjen Ferdy Sambo Terkait Penembakan Brigadir J

Halaman:

Editor: Efriyanto Tanouf

Sumber: Twitter @Namaku_Mei


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x