Napoleon Boneparte Minta Satu Sel dengan Suami Putri Candrawathi, Simak Perjalanan Karir dan Harta Mereka

- 27 Agustus 2022, 05:00 WIB
Kolase Napoleon Bonaparte dan Ferdy Sambo
Kolase Napoleon Bonaparte dan Ferdy Sambo /Anggel/Screenshot Napoleon Bonaparte dan Ferdy Sambo/ Tiktok @tvnewsupdate

 
MEDIA KUPANG - Beredar kabar bahwa Napoleon Boneparte minta agar bisa satu sel dengan Ferdy Sambo.

Banyak pihak yang tentunya penasaran dengan hubungan antara sosok Napoleon Boneparte dan Ferdy Sambo.

Yuk simak hubungan dan perjalanan karier Napoleon dan Ferdy Sambo yang sama-sama memiliki jabatan tinggi di Kepolisian, tentu pundi-pundi rupiah serta kekayaan dan karier mereka terbilang fantastis, yuk simak perjalanan karier mereka di bawah ini seperti diulas dalam akun TikTok @tvnewsupdate.

Baca Juga: Kapolda NTT : Jangan Puas Dengan Penangkapan Judi Pengecer Kecil

Napoleon Banoperte memilik nama lengkap Irjen. Pol. Drs. H. Napoleon Bonaparte, MSI, lahir di Baturaja, Sumatera Selatan pada tanggal 26 November 1965.

Sebelumnya Irjen Napoleon adalah Perwira Tinggi Polri dengan jabatan Kepala Divisi Hubungan Internasional.

Napoleon Boneparte adalah seorang Terpidana Kasus Korupsi Joko Candra yang diungkap kasusnya oleh Ferdy Sambo pada tahun 2020 hingga akhirnya ia divonis hukuman penjara selama 4 tahun, Subsider 6 bulan, Kurungan oleh Pengadilan Tipikor dan Denda sebesar Rp100.000.000 rupiah.

Baca Juga: Ferdy Sambo Dipecat! Ajukan Banding atas Putusan Sidang Komisi Kode Etik Polri dan Mengakui Semua Perbuatannya

Ferdy Sambo memiliki nama lengkap Irjen. Pol Ferdy Sambo, S.H., SIK., MH lahir di Kabupaten Baru, Sulawesi Selatan pada tanggal 19 Februari 1973. Jabatan sebelumnya adalah Dirtipidum Bareskrim Polri (2019), dipromosikan menjadi Kadiv Propam Polri (2020) dan dimutasi sebagai Pati Yanma Polri (2022).

Irjen Napoleon Boneparte memulai karier pada tahun 2006 dengan menjadi Kapolres Komering Ulu Polda Sumatera Selatan, sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Reskrim Polda Sumatera Selatan Selama 2 Tahun.

Halaman:

Editor: Ryohan B

Sumber: Tiktok @tvnewsupdate


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x