Sidang Perdana Ferdy Sambo Cs, Warganet: Urusan Lesti Kejora dan Rizky Billar Minggir Dulu

- 17 Oktober 2022, 15:51 WIB
Warganet meminta publik Indonesia untuk fokus pada sidang perdana Ferdy Sambo, dan sejenak melupakan kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Warganet meminta publik Indonesia untuk fokus pada sidang perdana Ferdy Sambo, dan sejenak melupakan kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar. /Tangkapan laya akun YouTube/Polri TV

MEDIA KUPANG – Masyarakat di seluruh Indonesia sedang menyaksikan sidang perdana Ferdy Sambo Cs pada hari ini, Senin, 17 Oktober 2022 terkait kasus pembunuhan Brigadir J (Yosua Hutabarat).

Tidak mau ketinggalan informasi, pengguna media sosial (warganet) Indonesia pun ikut khusyuk mengikuti jalannya sidang perdana Ferdy Sambo Cs. Namun ada juga yang terus mengikuti update kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait KDRT.

Di media sosial Twitter misalnya, warganet beramai-ramai bikin nama Ferdy Sambo trending. Karenanya, warganet meminta masyarakat Indonesia, khususnya sesama warganet agar sejenak menyingkirkan kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga: Renungan Harian Katolik Senin 17 Oktober 2022, Berjagalah dan Waspadalah Terhadap Ketamakan

Apa saja alasan warganet meminta kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya Lesti Kejora segera disingkirkan? Akan disimpul dalam artikel ini.

Diberitakan sebelumnya, sidang perdana Ferdy Sambo Cs dilangsungkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang kasus pembunuhan Brigadir J ini dipimpin tiga hakim.

Masing-masing hakim tersebut antara lain, Wahyu Imam Santoso sebagai pemimpin sidang, dan dua anggota yaitu Morgan Simanjuntak dan Alimin Ribut Sujono.

Dilansir dari Antara, sidang ini akan dilangsungkan selama tiga hari berturut-turut sejak Senin 17 Oktober hingga Rabu, 19 Oktober 2022.

Baca Juga: Duel El Clasico: Real Madrid vs Barcelona Berakhir dengan Skor 3-1, Los Blancos Puncaki Klasemen Liga Spanyol

Halaman:

Editor: Efriyanto Tanouf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x