Sidang Perdana Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Depresi, Febri Diansyah Khawatir

- 16 Oktober 2022, 21:09 WIB
Putri Candrawathi depresi jelang sidang perdana Ferdy Sambo, kuasa hukumnya Febri Diansyah khawatir..
Putri Candrawathi depresi jelang sidang perdana Ferdy Sambo, kuasa hukumnya Febri Diansyah khawatir.. /Antara/Indrianto Eko Suwarso/

MEDIA KUPANG – Dalam jadwal, sidang perdana Ferdy Sambo terkait kasus pembunuhan Brigadir J (Yosua Hutabarat) akan dilangsungkan pada Senin, 17 Oktober 2022.

Menjelang sidang perdana Ferdy Sambo, istrnya Putri Candrawathi depresi. Hal itu diungkapkan kuasa hukumnya, Fedri Diansyah.

Akibat Putri Candrawathi depresi, Febri Diansyah khawatir akan kondisi kliennya itu. Mengingat, suami kliennya itu akan segera menjalani sidang perdana soal kasus pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Hari yang Sama, Irjen Teddy Minahasa Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Kapolri Kenang 101 Tahun Jenderal Hoegeng

Dilansir PMJ News, eks jubir KPK itu sendiri mengetahui bahwa kliennya Putri Candrawathi depresi, diketahui melalui pemeriksaan oleh psikiater di Rutan Kejaksaan Agung.

"Kami khawatir dengan kondisi Ibu Putri. Apalagi sebelumnya dari pemeriksaan psikiater di Rutan Kejaksaan, disebut Ibu Putri memiliki gangguan psikologis sesuai dengan diagnosis depresi," ungkap Febri pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Febri mengungkapkan, pertemuan terakhir bersama istri Ferdy Sambo itu terjadi pada Kamis, 13 Oktober 2022. Ia mengatakan, "kami belum bertemu Ibu Putri lagi.”

“Terakhir diperbolehkan ketemu di Rutan Kejaksaan pada hari Kamis. Saat tim kuasa hukum mau besuk Jumat sudah tidak diperbolehkan," jelas Febri.

Baca Juga: Diperiksa Polda Metro Jaya, Tersangka Kasus Narkoba Irjen Teddy Minahasa Minta Pemeriksan Ditunda

Halaman:

Editor: Efriyanto Tanouf

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x