Isi di Dalam Buku Hitam Ferdy Sambo, Simak Penjelasan Pengacaranya

- 13 Oktober 2022, 13:23 WIB
Ferdi Sambo dengan buku hitam di tangannya.
Ferdi Sambo dengan buku hitam di tangannya. /AS Rabasa /Wartakota

MEDIA KUPANG - Proses peradilan terhadap para tersangka kasus pembunuhan berencana atas Brigadir J masih menjadi perhatian publik.

Berita tentang kasus tersebut hingga kini masih menjadi topik hangat pada setiap berita media online, media cetak dan media visual elektronik.

Salah satu yang menjadi perhatian dan perbincangan publik adalah buku hitam yang ada di tangan Ferdy Sambo. Publik penasaran dengan isi dalam buku tersebut.

Baca Juga: Ini Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2023, Pemerintah Telah Menetapkannya

Misterisi buku hitam Ferdy Sambo, tersangka pembunuhan berencana dan obstruction of justice Brigadir J, yang dibawa saat pelimpahan tahap dua ke kejaksaan pasa Rabu 5 Oktober 2022.

Sempat beredar kabar jika buku hitam Ferdy Sambo adalah Alkitab. Namun kabar ini dibantah Arman Hanis, kuasa hukum Ferdy Sambo.

Menurut Arman Hanis, buku hitam Ferdy Sambo adalah buku catatan. Buku tersebut adalah buku catatan Pak FS, kata Arman dikutip dari Wartakota, Selasa 10 Oktober 2022.

Arman menjelaskan, setiap tersangka memang memiliki buku catatan. Namun, Arman mengaku tidak mengetahui isi buku hitam tersebut.

Baca Juga: Alasan Umat Islam Tidak Mendukung Anies Baswedan pada Pilpres 2024. Ini Kata Eggi Sudjana

Halaman:

Editor: AS Rabasa

Sumber: Wartakotalive.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x