Save Bharada E, Seruan Ibu-ibu Online dan Fans Richard Eliezer Lewat Karangan Bunga di Depan Gedung PN Jaksel

- 18 Oktober 2022, 15:42 WIB
Sejumlah karangan bunga dari Ibu Ibu Online dan Fans Bharada E di depan gedung PN Jaksel ketika Richard Eliezer disidang pada Selasa, 18 Oktober 2022.
Sejumlah karangan bunga dari Ibu Ibu Online dan Fans Bharada E di depan gedung PN Jaksel ketika Richard Eliezer disidang pada Selasa, 18 Oktober 2022. /HET/PMJ News/Fajar

MEDIA KUPANG – Jika Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi banyak dimusuhi dalam kasus pembunuhan Brigadir J (Yosua Hutabarat), tidak dengan Bharada E (Richard Eliezer).

Dalam sidang Bharada E yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Selasa, 18 Oktober 2022, ada pemandangan yang tak biasa di depan gedung itu.

Diketahui, depan gedung PN Jaksel terdapat sejumlah karangan bunga atas nama Ibu Ibu Online dan Fans Bharada E yang dengan narasi sarat doa dan dukungan kepada terdakwa pembunuhan Brigadir J itu.

Baca Juga: Irjen Teddy Minahasa Buka Suara Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba oleh Polda Metro Jaya

Dilansir MediaKupang.com dari PMJ News, berikut narasi lengkap karangan bunga dari Ibu Ibu Online dan Fans Bharada E.

Save Bharada E Semangat Berjuang Anak Tuhan, Doa Ibu-ibu Tetap Selalu Bersamamu,” narasi karangan bunga atas nama Ibu Ibu Online.

Adapun karangan bunga lainnya dengan narasi berikut: “Kami dari Fans Bharada E Universal Akan Tetap Mendukungmu dan Selalu Mendoakanmu yang Terbaik.”

Keep Spirit Icad, We Always Support and God Bless You, Torang Deng Icad, Save Bharada E,” tulis karangan bunga lainnya.

Baca Juga: Di Stadion Kanjuruhan, Rekaman CCTV Dihapus, Hambat Upaya TGIPF Ungkap Fakta Tragedi Kanjuruhan

Halaman:

Editor: Efriyanto Tanouf

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x