Mengaku Sebagai Anak Emas Bupati, Sekretaris Dinas di Manggarai Timur Peras Warga

- 15 Februari 2023, 13:25 WIB
Ilustrasi ancaman dipecat
Ilustrasi ancaman dipecat /AS Rabasa

MEDIA KUPANG - Sedang heboh di sosial media dan publik Manggarai Timur tentang Sekretaris Dinas Peternakan yang diduga mengancam dan memeras seorang guru berstatus PPPK (P3K).

Ancaman yang mengarah pada pemerasan terhadap korban tersebut dilakukan ketika hendak menyelesaikan persoalan di antara mereka.

Seolah ingin menakut-nakuti korban, Sekretaris Dinas Peternakan itu mengeluarkan pernyataan yang mengatakan tentang anak emas Bupati dan bisa dibekukan SK P3K jika ia sampaikan kepada Bupati.

Baca Juga: Adik Kandung Menkominfo Johnny G Plate Diperiksa untuk Kedua Kalinya

Dilansir dari lintasflores.com, Sekretaris Dinas Peternakan (Disnak) Kabupaten Manggarai Timur Giovani H. Jampu mengancam IRR bersama isterinya warga asal Kigit, Kelurahan Lempang Paji, Kecamatan Elar Selatan, Kabupaten Manggarai Timur, NTT. Selasa, 14 Februari 2023.

Ancaman tersebut dilakukan karena perselisihan hasil kerja sama sewa pakai satu unit kendaraan hibah DAK milik Dinas Perhubungan Kabupaten Manggarai Timur tahun 2013 silam.

Tak terima diancam IRR dan istrinya NS mendatangi Dinas Perhubungan Manggarai Timur Selasa, 14 Februari 2023 untuk mendapatkan informasi terkait mekanisme pengelolaan kendaraan tersebut.

Baca Juga: Menkominfo Johnny G Plate Diperiksa Kejaksaan Agung, Ini yang Ditanyakan

“Kami mendatangi kantor dinas perhubungan untuk mendapatkan informasi tentang mekanisme penggunaan kendaraan tersebut.

Halaman:

Editor: AS Rabasa

Sumber: Lintas Flores.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah