Kapolda Jawa Timur Irjen Teddy Minahasa Ditangkap Terkait Narkoba? Ini Kata Kapolri

- 14 Oktober 2022, 15:06 WIB
Irjen Teddy Minahasa (kanan) Kapolda Jawa Timur dikabarkan ditangkap dengan dugaan kasus narkoba, atas kabar itu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo  (kiri) buka suara.
Irjen Teddy Minahasa (kanan) Kapolda Jawa Timur dikabarkan ditangkap dengan dugaan kasus narkoba, atas kabar itu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (kiri) buka suara. /Kolase foto diolah dari ANTARA/Media Kupang/HET

MEDIA KUPANG – Belum lama ditetapkan sebagai Kapolda Jawa Timur, Irjen Teddy Minahasa dikabarkan ditangkap terkait dugaan kasus narkoba. Rumor itu diungkapkan oleh Ahmad Sahroni, Wakil Ketua Komisi III DPR RI.

Rumor penangkapan terhadap Kapolda Jawa Timur, Irjen Teddy Minahasa dikonfimasi Ahmad Sahroni pada Jumat, 14 Oktober 2022.

"Diduga benar (Teddy Minahasa ditangkap)," ungkap Sahroni, dikutip MediaKupang.com dari Pikiran Rakyat.

Baca Juga: Mengenal Alat Ritual Kliung Pola asal Suku Helong Pulau Semau yang Hampir Punah

Namun, Ahmad Sahroni tidak menjelaskan secara rindi kabar penangkapan terhadap Kapolda Jatim yang menggantikan Ijren Nico Afinta.

Teddy Minahasa menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur sebagaimana tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2134 IX/KEP/2022 yang diterbitkan pada 10 Oktober 2022.

Konfirmasi penangkapan terhadap Kapolda Jatim terkait narkoba, telah ditanyakan Pikiran-Rakyat.com kepada Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo melalui pesan WhatsApp. Namun hingga saat ini belum ada jawaban.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pun telah menanggapi kabar penangkapan terhadap Kapolda Jatim yang tersebar di berbagai media.

Baca Juga: Lukisan Ghent Altarpiece, Karya Seni yang Paling Banyak Dicuri, Mulai dari Calvinis, Napoleon hingga Hitler

Halaman:

Editor: Efriyanto Tanouf

Sumber: Pikiran Rakyat ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x